JUAL HERBAL NASA KENDAL

JUAL HERBAL NASA KENDAL

VCO Mutia (Virgin coconut oil capsules) Menyehatkan tubuh kita dengan maksimal

VCO Mutia (Virgin coconut oil capsules) Menyehatkan tubuh kita dengan maksimal



Virgin Coconut oil (VCO) atau minyak kelapa murni adalah minyak yang di buat dari kelapa segar yang diproses dengan pemanasan atau bisa juga dengan metode pendinginan.
Minyak kelapa diproses secara alami sehingga masih memiliki nutrisi nabati yang sehat.Jika diproses secara benar minyak kelapa bisa lebih berkhasit dari pada minyak zaitun.Minyak kelapa murni menjaga kesehatan dan menghindarkan dari berbagai penyakit.

Menurut Guru Besar Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran (UI) Prof.Dr.Walujo S.Soerjobroto,Ms,Spg K:
  1. Minyak kelapa memiliki 50% asam larutan dan 7% asam kapriat yang merupakan asam lemak jenuh yang bersifat antimikroba,anti virus,anti bakteri dan anti jamur sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
  2. Minyak kelapa mempunyai kadar asam lemak tidak jenuh,omega3,EPA dan DHA yang dapat menurunkan kolesterol dan mencegah penyumbatan pembuluh darah.Asam lemak dalam minyak kelapa banyak mengandung MCFA (medium chaind fatty acid).MCFA minyak kelapa sama manfaatnya seperti air susu ibu ASI yaitu memberi gizi dan melindungi tubuh deri penyakit menular.MCFA pada umumnya digunakan pada pembuatan susu khusus bayi.

Manfaat VCO (Virgin Coconut Oil) :

  • Menyehatkan jantung
Bermanfaat mencegah penyakit yang berhubungan dengan kardiovakular.Minyak ini mengandung kadar lemak yang baik untuk tubuh.lemak jenuh bermanfaat untuk mengatur kadar kolesterol sehingga mencegah penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Mengontrol lemak dalam tubuh
Mengkonsumsi VCO secara teratur terbukti dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda,memiliki metabolisme tubuh yang baik menjadikan kalori yang masuk kedalam tubuh dapat diproses menjadi energi tanpa menyebabkan penimbunan lemak.
  • Membunuh virus dan bakteri dalam tubuh
Kandungan Asam Laurat yang tinggi bermanfaat mengobati penyakit yang disebabkan virusa dan bakteri seperti flu,batuk,hepatitis dan penyakit lainnya yang di sebabkan oleh virus.Asam laurat juga berfungsi menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang virus.
  • Menjaga kesehatan kulit dan rambut
VCO juga banyak digunakan dalam dunia kecantikan,terbukti meminum minyak kelapa secara teratur dapat memberikan nutrisi pada kulit dan juga mencegah kerusakan pada rambut.
  • Meningkatkan energi dan daya tahan rambut
Minyak kelapa mudah dicerna oleh tubuh karena mengandung sumber energi yang tinggi sehingga membuat anda tidak mudah lelah dan tidak mudah sakit.
  •  Menjaga kadar gula dalam darah
Meminum VCO dapat meningkatkan fungsi organ pangkreas yang memproduksi hormon insulin yang berfungsi mengatur kadar glukosa dalam darah.

Beberapa keunggulan VCO :
  1. Terbuat dari buah kelapa segar
  2. Tanpa proses pemutihan
  3. Bebas dari bahan kimia tambahan
  4. Bebas dari mikroorganisme
  5. Memiliki rasa dan bau yang harum khas kelapa segar
 Cara mengkonsumsi Mutia VCO (virgin coconut oil) :
Diminum 3 x 3 kapsul sehari


Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VCO Mutia (Virgin coconut oil capsules) Menyehatkan tubuh kita dengan maksimal"

Posting Komentar