JUAL HERBAL NASA KENDAL

JUAL HERBAL NASA KENDAL

RS-SINOV,Ampuh Atasi Osteoporosis dam Berbagai Masalah Sendi

Deskripsi

Nutrisi untuk tukang sangat berguna bagi pembentukan tubuh.Hal ini karena tanpa tulang tubuh kita akan terbentuk dengan sempurna.Tulang yang baik terbentuk karena kalsium yang tercukupi.maka tak ada salahnya jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung bangaj kalsium.Makanan yang mengandung banyak kalsium seperti susu dan daging.Oleh karenanya asupan kalsium pada tubuh anda harus terpenuhi demi kesehatan tubuh anda.

Selain itu asupan vitamin D juga harus terpenuhi untuk merangsang tulang agar mengalami pertumbuhan dengan baik.Tulang yang kaya akan vitamin D tidak akan merasa nyeri dan pertumbuhannya pun normal.Oleh karenanya anda harus mengkonsumsi asupan vitamin D sesuai kebutuhan tubuh anda.

Masalah tulang kerap kali muncul seperti halnya penyakit rapuhnya tulang akibat faktor usia atau faktor lainnya seperti kurangnya kalsium pada tubuh.Masalah tulang sangat membahayakan bagi tubuh karena hal ini bisa menjadikan anda mengalami kelumpuhan.Biasanya faktor yang sangat sering terjadi pada orang yang mengalami pelapukan tulang karena faktor usia.Hal ini karena usia akan mempengaruhi kualitas tulang anda.Olah karenanya banyak produk susu untuk para lansia,hal ini demi menunjang kebutuhan kalsium para lansia sehingga tidak mengalami penyakit pada tulangnnya.

Namun beberapa kasus yang menimpa seseorang mengena masalah tulang juga pada usia muda.Hal ini karena mungkin di sebabkan oleh faktor keturunan atau gangguan liannya yang menyebabkan pengeroposan tulang pada usia dini.

PT.Natural Nusantara hadir untuk memecahkan masalah anda dan memberikan solusi untuk anda.Dengan produk andalannya yang bernama RS-SINOV HERBAL maka anda tidak akan mengalami masalah tulang.Tulang nyeri dapat teratasi selain itu  SINOV jiga mencegah terjadinya pengeroposan pada tulang.Dengan mengkonsumsi SINOV secara teratur maka anda sudah satu langkah mencegah terjadinya osteoporosis yang akan membanyu masa tua anda.


Apa itu RS-SINOV HERBAL ?

RS-SINOV adalah produk herbal produksi dari PT.Natural Nusantara yang mempunyai fungsi utama yaitu untuk mengatasi masalah osteoporosis  dan oli sendi.Sedangkan kandungan utama dalam RS-SINOV ini adalah zat Chlorophyl dari daun randu yang telah tebukti dapat mengatasi radang sendi,rawan sendi,oli sendi hingga osteoporosis.Senyawa daun randu mengandung cairan oil yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan pada sendi atau sinovial oil.

RS-SINOV adalah produk herbal alami asli Indonesia yang telah mendapatkan ijin resmi dari Badan POM RI dengan momor ijin edar POM TR 133 368 911.

Perpaduan dari ekstrak daun randu,daun mandingan,daun waru dan 18 herbal yang lainnya sangat bermanfaat untuk membentu menyembuhkan masalah pada persendian dan osteoporosis.Yang tergolong ke dalam tulang sendi meliputi tulang leher,punggung,pinggang,jari-jari,lutut dan siku.

Penyakit Yang Menyerang Sendi

Penyakit yang menyerang persendian begitu banyak,sehingga penting sekali bagi yang sudah memasuki usia lanjut untuk menjaga kesehatan sendi dengan baik.Salah satu masalah sendi yang sering dijumpai adalah radang sendi.Tidak sedikit orang yang telah menderita radang sendi terutaman dari kalangan wanita yang usianya telah mencapai 40 tahun ke atas.

Gejala radang sendi yang biasa dirasakan adalah rasa nyeri yang tidak tertahankan pada bagian sendi seperti sendi pada bagian leher,punggung,pinggang,jari-jari,siku dan lutut.Bahkan penderita radang sendi biasanya susah beraktivitas karena merasa kesakitan bila bergerak.


Khasiat RS-SINOV

  • Daun randu
Mengandung senyawa oil yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (sinovial oil).Chlorophyl yang terkandung didalam daun randu dapat membantu mengatasi radang sendi,oil sendi,rawan sendi hingga osteoporosis.
  • Daun waru
Khasiat dari daun waru ialah untuk meredakan rasa nyeri pada tulang sendi.
  • Daun mandingan
Mengandung senyawa kalsium yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.

RS-SINOV juga dapat dikonsumsi untuk penderita reumatik,asam urat,untuk mempercepat penyembuhan patah tulang dan untuk meremajakan tulang.

Aturan Konsumsi RS-SINOV
  • Pagi : 2 kapsul,1 jam sebelum makan pagi
  • Sore : 2 kapsul.pada sore hari atau 1 jam sebelum makan malam
Komposisi RS-SINOV
satu botol SINOV,berisi 60 kapsul.komposisi yang terdapat pada setiap kapsul mengandung ekstrak :
  • Celba pentandra folium
  • Leucaena leucocephala folium
  • Hibiscus tiliacue folium
  • 18 herbal lainnya
Atasi permasalahan sendi dan osteoporosis dengan RS-SINOV herbal.Dapatkan produk RS-SINOV Herbal hanya di Distributor  Resmi PT.Natural Nusantara


Butuh Bantuan ? Jangan Sungkan !

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

===================

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RS-SINOV,Ampuh Atasi Osteoporosis dam Berbagai Masalah Sendi"

Posting Komentar