JUAL HERBAL NASA KENDAL

JUAL HERBAL NASA KENDAL

Hilangkan Syaraf Kejepit Dengan Oksya Nasa

Seiring bertambahnya usia,bagian permukaan disk tulang belakang manusia akan semakin mengeras sehingga tidak stabil dan mudah robek.Terkadang,hanya mengangkat beban dengan teknik yang salah saja bisa menyebabkan punggung tiba-tiba saja merasa nyeri yang amat sangat dan seperti ada bagian yang terputar,kondisi ini biasanya disebut dengan syaraf kejepit.

Tahukah anda ,syaraf kejepit tidak hanya terjadi pada bagian punggung saja ? Ya,ternyata syaraf kejepit juga bisa terjadi pada bagian ruas tulang leher dan juga di pinggang anda.Berbeda dengan nyeri linu biasa,syaraf kejepit membuat siapapun yang mengalaminya merasakan nyeri tidak tertahankan akibat salah satu syarafnya kejepit dibagian punggung bawah.

Gejala-gejala Syaraf Kejepit di Pinggang yang Perlu Anda Waspadai

Beberapa gejala yang umum dari syaraf kejepit adalah :
  • Kesemutan atau Rasa Kebas

Biasanya penderita syaraf kejepit selain merasakan nyeri yang sangat juga akan merasakan kebas atau kesemutan di daerah syaraf tulang belakang yang terjepit.
  • Rasa Lemah
Gejala lain yang muncul adalah otot-otot tubuh menjadi lemah,terutama otot-otot tubuh di sekitar tulang belakang yang terjepit.Kalau syaraf kejepit berada diarea pinggang ,biasanya otot kaki menjadi lemah dan tidak stabil.Anda sering tersandung ,susah menggenggam ataupun mengangkat sesuatu.
  • Rasa Sakit Pada Bagian Kaki
Jika syaraf kejepit yang anda alami ada di bagian punggung bawah,biasanya anda akan mengalami keluhan yang khas,seperti rasa nyeri yang sangat kuat pada paha,bokong dan juga betis.Ada kalanya juga akan berpengaruh pada sebagian kaki.

Jika gejala-gejala diatas muncul,anda tidak perli panik.Segera periksakan diri anda ke dokter atau jika anda lebih menyukai pengobatan alternatif,Okaya Nasa untuk syaraf kejepit jadi solusinya.

Apa Itu Oksya Nasa ?

Oksya adalah produk herbal dari PT.Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk mengobati nyeri pada persendian,rasa pegal linu dan juga nyeri yang timbul akibat encok.Oksya Nasa dipercaya dapat menyembuhkan syaraf kejepit tanpa anda perlu berobat lagi ke dokter.Pengobatan alternatif ini sangat berkhasiat zat-zat kandungan didalamnya yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati segala macam penyakit nyeri dan linu.

Apa Sajakah Manfaat Oksya Nasa ?

Manfaat utama dari Oksya adalah untuk membantu meredakan segala macam rasa nyeri pada persendian,pegal-pegal,juga nyeri dan linu akibat penyakit encok.

Bagaimana Komposis Lengkap dari Oksya Nasa ?

Khasiat dari Oksya Nasa adalah karena dalam setiap kapsulnya mengandung ekstrak dari bahan-bahan dibawah ini :
  1. Zingiber officinale Rhizoma (208,33 mg)
  2. Languas galanga rhizoma (208,33 mg)
  3. Syzygii aromatic flos (166,67 mg)
Lalu,Bagaimana dengan Isi dan Aturan Minum Oksya Nasa ?
Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Oksya Nasa untuk syaraf kejepit,anda perlu mengkonsumsi langsung menelan 2 kapsul.Konsumsi terbaik adalah pada  waktu pagi hari dan sore hari.Dalam setiap kemasan botol Oksya Nasa,anda akan mendapatkan isi 60 kapsul yang bisa anda gunakan selama 15 hari atau kurang lebih selama dua minggu.Anda tidak perlu khawatir karena Oksya Nasa sudah memiliki nomor POM TR 183 313 711 sehingga sangat aman meskipun digunakan secara rutun dalam jangka panjang.





Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilangkan Syaraf Kejepit Dengan Oksya Nasa"

Posting Komentar