JUAL HERBAL NASA KENDAL

JUAL HERBAL NASA KENDAL

Manfaat Bnekt Nasa Untuk Kesehatan Paru-paru


Paru-paru adalah salah satu organ vital  yang memiliki peran penting dalam tubuh  manusia.Organ yang merupakan bagian dari sistem pernapasan ini letaknya akan selalu berhubungan langsung dengan peredaran darah manusia.Itu sebabnya,jika terjadi masalah pada paru-paru,selalu berujung pada sistem metabolisme tubuh.

Alangkah baiknya,anda selalu waspada terhadap bebrapa gejala yang mungkin akan muncul tanpa anda sadari yang dapat berpengaruh pada kesehatan paru-paru anda,baik itu ringan ataupun berat.Kewaspadaan anda merupakan langkah awal untuk menentukan,apakah paru-paru anda sehat dan terbebas dari segala macam gangguan paru-paru seperti Asma,COPD atau kanker paru-paru.Jika kenyataan berkata lain,yaitu anda punya gejala-gejala tersebut,anda dapat segera melakukan pengobatan agar penyakit anda tidak semakin parah.

Tanda-tanda Paru-paru Anda Bermasalah

Yuk langsung saja,kenali tanda-tanda adanya masalah pada paru-paru anda berikut ini :
  • Batuk kronis
American Lung Association menyatakan bahwa batuk tergolong kronis apabila batuk tersebut tidak mau berhenti selama kurun waktu satu bulan atau lebih.Ini adalah tanda mulai muncul gejala awal yang mengindikasikan adanya masalah dalam sistem pernapasan anda.Pada paru-paru bermasalah,biasanya batuk kronis akan semakin terlihat dan semakin sering terjadi dengan dosertai darah,dahak atau demam.
  • Sesak Napas
Pernahkah anda memperhatikan bagaimana kondisi napas anda setelah beraktivitas ? Jika napas anda terasa sesak,tersengal-sengal,pendek-pendek,bahkan sulit bernapas,bisa jadi ini indikasi ada masalah pada sistem pernapsan anda.Biasanya,kesulitan bernapas terjadi karena sistem pernapasan kekurangan oksigen sehingga paru-paru tidak menerima asupan oksigen yang cukup.
  • Berdahak
Dahak adalah lendir yang berasal dari saluran udara yang sebenarnya merupakan bentuk pertahanan tubuh terhadap suatu iritasi atau infeksi.Jika dahak yang anda miliki terus ada dan tak kunjung berhenti,bida jadi paru-paru anda sedang mengalami iritasi ataupun infeksi.
  • Napas Berbunyi
Permasalahan paru-paru biasangya akan menimbulkan napas dengan bunyi yang tak wjar atau lebih dikenal dengan istilah mengi.Saat napas mulai mengeluarkan mengi,artinya ada sesuatu yang menghambat saluran udara pada sistem pernapasan.Inilah yang sering sekali menimbulkan penyakit asma dan emfisema.
  • Batuk Darah
Jika batak anda sudah disertai darah,itu berarti sebuah sinyal darurat yang mengindikasikan bahwa terdapat masalah pada paru-paru dibagian atas.Batuk darah bisa juga adalah sebuah tanda adanya peradangan atau infeksi pada sistem pernapasan anda.
  • Nyeri Dada Kronis
Gejala terakhir yang sering muncul jika terjadi masalah pada paru-paru anda adalah nyeri dibagian dada tanpa ada sebab dan berlangsung dalam kurun waktu saru bulan atau lebih.Jika gejala ini terjadi,hati-hati karena ini merupakan gejala yang biasanya timbul karena peradangan di bagian dalam dada yang sudah teriritasi.Jika sudah tampak satau atau beberapa gejala diatas diri anda,segera periksakan  diri anda ke dokter.Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal andalan  dari NASA.

Apa Itu Bnekt Nasa ?

 

Bnekt Nasa adalah obat herbal produksi PT.Natural Nusantara yang secara khusus diformulasikan untuk menjaga kesehatan paru-paru.Produk terobosan baru dari NASA ini baru diproduksi ditahun 2019,sangat aman dan dianjurkan untuk membantu meredakan batuk berdahak serta melegakan tenggorokan.

Bnekt Nasa merupakan produk herbal NASA berbahan alami yang berfungsi untuk membantu kesehatan paru-paru,meredakan batik berdahak dan membantu melagakan tenggorokan.

Kandungan Bnekt Nasa
  • Euphorbiae hirtae herba (1,042 gr)
  • Foeniculi vulgare fructus (1,024 gr)
  • Languas galanga rhizoma (0,833 gr)
Manfaat Bnekt Nasa

Berdasarkan kandungan herbal yang menjadi bahan dasarnya,inilah beberapa khasiat Bnekt Nasa yng bisa di dapatkan,yaitu :
  1. Membantu mengobati batuk
  2. Membantu menjaga kesehatan paru-paru
  3. Membantu mengobati bronchitis
  4. Membantu mengobati radang tenggorokan
  5. Membantu mengobati sesak nafas atau asma
Aturan Minum Bnekt Nasa
2 x 2 kapsul/hari (pagi dan sore hari sebelum makan)

Bagaimana  Isi dan Aturan minum Bnekt Nasa untuk Kesehatan Paru-paru ?

Dibuat dalam kemasan botol dengan isi 60 kapsul tiap botolnya,Bnekt Nasa sangat aman dipakai dalam waktu lama karena sudah terdaftar dengan POM TR 183 317 731.Dengan mengkonsumsinya 2 kapsul 2 kali sehari pagi dan sore hari.Dapatkan tubuh sehat pernapasan segar,bebas batuk dan gangguan pernapasan dengan Bnekt Nasa.






Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Bnekt Nasa Untuk Kesehatan Paru-paru"

Posting Komentar