JUAL HERBAL NASA KENDAL

JUAL HERBAL NASA KENDAL

Paket Pengobatan Arthiritis atau Reumatik Nasa

Reumatik (Reumatik,Reumatoid Artritis):


Arthiritis adalah timbulnya peradangan pada sendi-sendi tulang,terdapat banyak bentuk arthiritis tetapi yang sering ditemui adalah rheumatoid arthiritis (sering disebut rematik) dan osteo arthiritis (sering disebut pengapuran).
Penyakit Rematik menurut mitos adalah penyakit para orang tua lanjut usia ternyata keliru,berdasarkan pengalaman kami sela puluhan tahun ini,sangatlah tidak sedikit penderita sakit Reumatik yang masih berusia muda dari usia 7 tahun sampai dengan 40 tahun,memang sebagian besar dialami oleh mereka yang sudah berusia 50-90 tahun,namun fakta membuktikan bahwa sakit rematik tidaklah mengenal usia,baik anak-anak,dewasa dan orang tua semua dapat mengalaminya.

Pada jaman dahulu semua masalah sakit pegal linu,sakit radang pergelangan,persendian tulang,otot maupun syaraf,semuanya dikategorikan sebagai penyakit rematik,setelah jaman mengalami kemajuan,baru lah dibeda-bedakan dengan berbagai jenis sebutan lainnya seperti : Rematik karena pengapuran,Rematik karena asam urat,Rematik karena encok,Rematik karena syaraf terjepit,dll.

Tips untuk mengenali melalui Gejala-gejala dan ciri-cirnya : Rematik.Pengapuran,Asam Urat,Encok & Syaraf Terjepit.


Gejala dan ciri-ciri Penyakit Rematik :

  1. Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian,pergelangan jari,tangan,kaki,bahu,lutut (dengkul),pinggang,punggung dan sekitar leher.
  2. Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  3. Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau mengkonsumsi makanan pantangan seperti (bayam,kangkung,kelapa,santan,dll).
  4. Sakit rematik semakin lama akan semakin berat

Gejala dan ciri-ciri Penyakit Pengapuran :

  1. Sakit atau radan yang terkadang bengkak dibagian telapak tangan,telapak kaki,lutut(dengkul),bahu,pinggang,punggung dan leher.
  2. Sakit pekapuran tidaklah berpindah-pindah tempat,biasanya hanya sakit disekitar bagian tubuh yang mengalami perkapuran (pengapuran) saja.
  3. Sakit pengapuran biasanya kambuh pada saat terjadinya pergeseran antar sendi akibat gangguan fungsi atau menipisnya bantalan sendi tulang,ketika berdiri atau berjalan terlalu lama maupun kelebihan berat badan.
  4. Sakit pengapuran semakin lama akan semakin berat

 Gejala dan ciri-ciri penyakit Asam Urat :

  1. Sakit atau radang yang kebanyakan disertai bengkak dibagian jari,telapak tangan,telapak kaki,lutut (dengkul) bahu,pinggang,punggung dan leher.
  2. Sakit asam urat tidak lah berpindah-pindah tempat,biasanya hanya sakit disekitar persendian bagian tubuh yang sedang mengalami infeksi atau radang sendi.
  3. Sakit asam urat biasanya kambuh pada saat mengkonsumsi makanan yang mengandung purin sangat tinggi seperti : susu kacang,kacang-kacangan,jeroan,durian,alkohol,santan,kelapa,dll.
  4. Sakit asam urat semakin lama akan semakin berat.

Gejala dan ciri-ciri Penyakit Syaraf Terjepit :

  1. Syaraf Terjepit (syaraf kejepit) pada umumnya dialami penderita dibagian pinggang,punggung dan sekitar leher,biasanya disebabkan oleh pengapuran tulang,terjatuh,mengangkat beben terlalu berat,dll.
  2. Sakit syaraf terjepit dibagian pinggang biasanya akan mengakibatkan sakit pada daerah patat (bokong),paha dan betis.
  3. Sakit saraf terjepit di bagian punggung atau leher dapat mengakibatkan sakit pada bagian kedua tangan ,bahu,leher dan kepala.
  4. Sakit saraf kejepit semakin lama akan semakin berat

Cara Mengobati Penyakit Rematik (Reumatik)


Produk Nasa yang digunakan :

  1. Lecithin
  2. Natural Chlorophyllin
  3. Hu Whang Tea
Penggunaan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit .
Anjuran :
  • Harus diimbangi dengan konsumsi sayur-sayuran hijau yang mengandung asam folat
  • Makan makanan dari hewani seperti (hati,telur,ikan,daging dan ayam)
  • Minum air putih yang cukup minimal 8 gelas/hari
  • Mengurangi minum teh kopi karena kandungan tannin dan kafein yang dapat menghambat penyerapan zat besi dalam tubuh.


Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Pengobatan Arthiritis atau Reumatik Nasa"

Posting Komentar